Download Game Strategy & Tactics: World War II for Android 2013 Full Version


Strategy & Tactics: WWII.apk For android


Strategy & Tactics: World War II is a new Strategy Game for android. Game terbaru yang dikembangkan oleh HeroCraft saat ini strategi game bergenre murni. Jadi meskipun judul Perang Dunia II, jangan berharap Anda akan menemukan bahwa efek dari peluru terbang di atas kepala Anda,
ledakan bom kuat atau pesawat berputar-putar di langit. Anda hanya akan mengelola sekelompok prajurit dari satu daerah ke daerah lain untuk memenjarakan musuh. Tujuan utama Anda dalam permainan apapun adalah untuk memenangkan setiap pertempuran Anda hadapi dan merebut semua wilayah musuh. Anda menang jika Anda telah berhasil menangkap wilayah musuh dan mengalahkan seluruh ketika Anda kehilangan semua pasukan yang Anda miliki. Ada juga tujuan tambahan seperti memenangkan perang tanpa kehilangan tentara sama sekali. Jika perilaku sasaran tambahan berhasil, maka sebagai hadiah Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak daripada exp jika Anda baru saja memenangkan perang.

Screenshoot:

Size: 46 MB 
klik like di bawah ini jika kamu suka dengan artikel Download Game Strategy & Tactics: World War II for Android 2013 Full Version .
Game Gratis Lainnya
.
Copyright © 2012-2099 free download game - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger